Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Helmi Yahya Diskusi dan Dialog Publik Transisi Pemerintahan

2024-01-17 11:14:27
Images
Program Studi Ilmu Pemerintahan (IP) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggagas sebuah dialog nasional publik bertajuk “Masa Depan Bangsa dalam Transisi Pemerintahan Tahun 2024: Menjawab Bonus Demografi dan Tantangan Era Disrupsi.

Tak hanya itu, kegiatan yang dipusatkan di Aula Lantai 12 Kampus C Sudirman tersebut juga dilakukan peluncuran “Marzuki Alie School Of Government Palembang”.


Presenter senior Helmy Yahya menjadi salah satu narasumber dalam diskusi dan dialog publik tersebut. Di hadapan ribuan mahasiswa Universitas IGM, Mantan Direktur Utama TVRI ini pun berbagi pengalamannya. Helmi Yahya menekankan pentingnya mempersiapkan generasi muda menghadapi bonus demografi. Menurutnya, meskipun populasi besar, kualitas SDM Indonesia perlu ditingkatkan.

Menyinggung fenomena saat ini, Helmi Yahya menjelaskan bahwa bonus demografi dan disrupsi sudah terjadi, bukan sedang disambut. Politisi Partai Solidaritas Indonesia ini juga menyoroti pentingnya persiapan, terutama bagi anak muda.


Di hadapan para mahasiswa juga, Helmy Yahya juga menyampaikan tentang tantangan generasi milenial menghadapi era disrupsi tersebut. Helmy Yahya memberikan gambaran perkembangan teknologi yang begitu pesatnya, yang menuntut kehidupan dari generasi ke generasi harus sigap berinovasi agar bisa eksis baik dalam karya maupun pola kehidupan di tengah masyarakat global.

“Sebagai mahasiswa yang dinakhodai Marzuki Alie, tentunya merupakan jaminan jika alumni Universitas IGM terbukti siap bersaing di dunia kerja. Apalagi kampus UIGM ini fokus terhadap perkembangan teknologi. Kalian harus bangga bisa kuliah di Universitas IGM ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000