Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Siapkan Fasilitas Terbaik, UIGM Gagas Asrama Mahasiswa

2024-01-15 10:19:00
Images
Universitas Indo Global Mandiri (IGM) benar benar serius memberikan fasilitas yang terbaik bagi mahasiswanya untuk mendapatkan pendidikan.

Bekerjasama dengan Direktorat Jenderan Perumahan dan Permukiman Kementerian PUPR RI, Universitas Indo Global Mandiri(IGM) segera memulai pembangunan rumah susun bagi mahasiswa (rusunawa).

Tak tanggung tanggung, Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR RI, Ir. Iwan Suprijanto, S.T., M.T., FIDSK., IPU, melakukan peninjauan secara langsung pembangunan rusunawa Universitas IGM didampingi Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr. H. Marzuki Alie, Rabu (10/1).


Di sela sela peninjauan pembangunan rusunawa Universitas IGM, Iwan Suprijanto menyebut jika pembangunan rusunawa ini merupakan wujud kolaborasi yang luar buasa. “Saya sangat mengapresiasi Rektor Universitas IGM yang menyiapkan lahan sebagai bentuk kemajuan pendidikan di Indonesia,” katanya.

Ia berharap pembangunan rusunawa ini dapat berjalan dengan lancar dan baik sehingga dapat digunakan semaksimal mungkin oleh mahasiswa Universitas IGM.


Sementara, Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan bersama Ditjen Perumahan Kementerian PUPR RI ini. Universitas IGM sendiri hampir didominasi oleh mahasiswa dari luar daerah Palembang, dan mereka memiliki prestasi dalam bidang akademik.

“Rencananya untuk tahap awal kita bangun asrama putra dengan bangunan tiga lantai. Tentunya lokasinya dekat dengan kampus. Mahasiswa yang kita prioritaskan adalah mahasiswa KIP Kuliah Universitas Indo Global Mandiri,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready