Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

“Eureka” Rektor : Kita Punya Peluang Besar di Marketplace

2024-01-09 10:09:00
Images
Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) menggagas Pameran Tugas Akhir dengan bertajuk “EUREKA” yang dipusatkan di Ballroom Lantai 12 Gedung C Universitas Indo Global Mandiri.

EUREKA sengaja dipilih sebagai bentuk capaian akhir seorang mahasiswa DKV Universitas IGM. Wakil Rektor III Universitas IGM, Prof Erry Yulian T Adesta, P.hD memotong secara simbolis pita sebagai bentuk dibukanya pameran yang terbuka untuk umum tersebut.


Dalam pameran tersebut juga ditinjau langsung oleh Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie yang menyambangi karya karya yang dipamerkan.


Orang nomor satu di kampus swasta terbaik di Sumatera ini pun kagum saat meninjau karya karya yang dihasilkan oleh mahasiswanya. Untuk itu, harapan besar tercipta di pundak mahasiswa untuk terus meningkatkan karya – karya yang sudah di tampilkan guna mendapatkan kesempatan di masa depan.

“Jika dilihat dari produk produk yang dipamerkan, membuktikan jika mahasiswa kita memiliki pontensi yang besar dan berpeluang untuk membuka marketplace atau lapak untuk karya – karya yang dibuat oleh mahasiswa yang kemudian bisa di konsumsi atau dipakai oleh pasar,” paparnya.




Sebagai langkah awal, lanjutnya, IGM harus memiliki marketplace dengan produk produk yang sudah teruji. Dalam pameran tersebut, Rektor UIGM ini juga berkesempatan untuk mencoba kombinasi teh dengan tanaman kumis kucing yang disajikan langsung oleh mahasiswa. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready