Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Marzuki Alie School of Government; “The Next Level”

2023-12-12 10:04:00
Images
Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) meluncurkan (launching) terobosan baru di dunia pendidikan.

Marzuki Alie School of Government Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjadi konsep dan landasan pengembangan keilmuan di Prodi Ilmu Pemerintahaan UIGM.

Dosen Ilmu Pemerintahan Universitas Indo Global Mandiri, M. Quranul Karim, S.IP.,M.Si mengatakan, Marzuki ALie School of Government UIGM ini sebagai branding nama Prodi Ilmu Pemerintahan dan rintisan pembentukan pusat studi.

“Tantangan dan perubahan zaman kian cepat dan kompleks. Untuk itu diperlukan fondasi pemikiran yang visioner dan inovatif. Sebuah pengembangan Ilmu Pemerintahan yang mampu berkembang dan bersaing dalam level global,” jelasnya.

Ia mengatakan, jika konsep tersebut juga selaras dengan pengembangan Universitas IGM di bawah kepemimpinan Rektor Dr H Marzuki Alie yang terus dilakukan, hingga pembukaan kelas internasional yang telah masuk dalam rencana strategis universitas.

“Kami telah mengembangkan kurikulum untuk mendukung capaian salah satu profil lulusan, yaitu, pelaku politik dengan mengembangkan mata kuliah, link and match dengan institusi luar kampus serta peningkatkaan penelitian tentang demokrasi dan pemerintahan serta mempublikasikan pada jurnal nasional dan buku ber-ISBN,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready