Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

KBIH IGM Al Ihsaniyah Berikan Bimbingan Bagi 180 CJH

2023-11-28 08:51:00
Images
Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Indo Global Mandiri (IGM) Al Ihsaniyah memulai pelaksanaan bimbingan ibadah haji dan manasik 2023 ini.

Setidaknya ada 180 Calon Jemaah Haji CJH yang tergabung dalam 4 rombongan dari angkatan 21 mengikuti pembukaan pelaksanaan bimbingan ibadah haji di Seduduk Putih, Palembang.


Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Armet Dachil membuka langsung pelaksanaan bimbingan ini.

Di hadapan ratusan CJH KBIH Al Ihsaniyah, ia berharap kegiatan manasik haji sepanjang tahun ini sebagai penghubung silahturahmi dalam memupuk ukhuwah Islamiah dan sarana mempermudah calon jemaah haji hingga sampai masanya ke Tanah Suci, Mekah.


Sementara, Ketua KBIH IGM Al Ihsaniyah, Ustad H Rawani, S.Ag mengatakan, KBIH Al Ihsaniyah terus memberikan informasi kepada CJH mengenai perkembangan terkini terkait keberangkatan mereka ke tanah suci, Mekah. “Tetap jaga kesehatan, perbanyak wawasan mengenai ibadah haji hingga saat keberangkatan tiba,” imbuhnya.

Keberadaan KBIH IGM Al Ihsaniyah berdiri atas niat keihklasan untuk membantu sesama muslim dalam menjalankan ibadah, jadi dengan bimbingan yang baik. Diharapkan para CJH Indonesia asal sumsel ini bisa menjadi haji yang mambrur. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready