Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Ini Pesan Ustad Prof Dr dr H Yuwono di Kampus UIGM

2021-06-25 10:54:00
Images
MA, Palembang - Tenaga Ahli Satgas Covid 19 Sumsel ini mengatakan jika takziah ini merupakan sunah Rasullah SAW, yakni menghibur hati sahibul musibah.
 
Di hadapan handai taulan peserta takziah, Ustad Yuwono menilai jika peristiwa kematian merupakan ujian dari Allah SWT. Setiap makhluk pasti akan jadi mengalami kematian.
 
9b8619251a19057cff70779273e95aa6.jpg
 
“Bagi yang ditinggalkan tentu harus terus semangat dan takziah tahlil ini dijadikan pengingat (reminder) bagi kita semua,” katanya dalam takziah yang dipusatkan di Aula Lantai III Kampus B Sudirman, Rabu (25/6/2021) malam.
 
Ia mengatakan, bagi siapapun yang masih melanjutkan hidup, ada “resepnya” yakni Pertebal Iman,  Perbanyak Ilmu, Perkuat Imun, selalu produktif dan perbanyak rasa bahagia. “Terus berpikir positif. Ciptakan rasa bahagia itu. Bahagia itu jika perasaan senang kita bersyukur, dan dalam keadaan susah kita tetap bersabar,” katanya.
 
eb160de1de89d9058fcb0b968dbbbd68.jpg
 
Takziah, lanjut Yuwono merupakan cara untuk mendapatkan amal dengan keyakinan bahwa upaya  dan doa  yang dipanjatkan diterima Allah SWT. “Harus yakin dan positif dalam setiap kehidupan,” pungkasnya.
 
Dalam takziah yang digelar secara daring dan offline tersebut,  turut dihadiri sejumlah alim ulama, kerabat serta Jaringan Santri Indonesia (JSI)  membacakan doa, tahlil dan surat Yassin bersama.  Tidak hanya itu, sejumlah kerabat, rektor beberapa Universitas serta rekanan baik dari dalam maupun luar negeri juga hadir di dalam aplikasi zoom meeting. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready