Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Karateka SD Plus IGM Sabet Medali Emas Kejuaraan Karate

2021-10-08 12:26:00
Images
Danesh Andrito Putra, meraih juara I dalam even kejuaran Sirkuit Karate Pelajar dan Mahasiswa YP Surya Dharma di Gedung Serba Guna Kartika Bandara Lampung (30 September – 2 Oktober) lalu.
 
Danesh yang tercatat sebagai siswa Kelas 3A Sekolah Dasar Plus Indo Global Mandiri (IGM) ini berhasil menyisihkan karateka lain yang turun di kelas Kata kategori umur 8 – 9 tahun.
 
Kepala SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) Mardiah, S.Pd, M.Pd.SD mengapresiasi penuh prestasi yang diukir oleh siswa didiknya tersebut. Bahkan, sekolah mendukung setiap kegiatan berdasarkan potensi yang dimiliki masing masing siswa.
 
 
“SD Plus IGM melakukan bimbingan termasuk pelaksanaan latihan selama enam kali dalam satu pekan. Tujuannya untuk memperdalam potensi siswa tersebut,” kata Mardiah, Rabu (6/10/2021).
 
Menurutnya, keikutsertaan Danesh dalam kegiatan ini dapat menjadi motivasi siswa lain untuk terus berkreasi meski saat ini masa pandemi belum juga berakhir.
 
“Siswa dapat terus mengasah kemampuan dan meningkatkan capaian yang lebih baik. Serta menjadikan SD Plus Indo Global Mandiri sebagai sekolah yang memberikan yang terbaik untuk siswa dan orang tua dalam hal pendidikan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000