Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Danau Shuji Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia

2021-07-05 13:19:19
Images
MA, Palembang - Danau Shuji yang terletak di Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, menjadi satu-satunya tempat wisata di Provinsi Sumatera Selatan yang berhasil masuk nominasi dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award ke-6 tahun 2021.
 
Danau Shuji dipastikan bersaing dengan 9 daerah wisata baru lainnya yang masuk dalam nominasi ajang serupa. Antara lain, Kapalo Banda Taram (Limapuluh Kota) bersaing dengan nominasi lainnya yaitu Air Terjun Silelangit, (Subussalam), Batulumpang Garden (Pangandaran), Gili Kura (Lombok Timur), Pantai Ilmarang (Maluku Barat Daya), Puncak Karawapop (Raja Ampat), dan Rivera Park (Tebo).
 
Untuk mendukung tempat wisata menjadi juara, panitia membuka poling melalui sejumlah akun Media Sosial (Medsos) seperti Instagram dan Youtube maupun SMS yang akan dibuka secara serentak mulai 01 Juli 2021.
 
“Ayo kita dukung dan berikan apresiasi penuh terhadap tempat wisata kita. Agar lebih dikenal di Indonesia,” kata Pembina Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), Dr Hj Asmawati saat dimintai komentarnya, Minggu malam(4/7/2021).
 
 
Dalam keterangan yang dikirimkannya melalui aplikasi whatsapp, untuk menentukan juara panitia membuka voting melalui SMS, youtube dan instagram. Untuk itu pihaknya meminta seluruh masyarakat di Sumatera Selatan memberikan dukungan sehingga destinasi wisata baru Danau Shuji yang menjadi kebanggaan Sumatera Selatan berhasil menang.
 
“Kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar Danau Shuji berhasil menang dalam ajang API Award mewakili Provinsi Sumatera Selatan,” harapnya.
 
Untuk melakukan dukungan dalam ajang API Award tersebut, pertama melalui SMS dengan mengetik API 17C lalu kirim ke 99386, cara kedua melalui Youtube Channel API AWARDS lalu klik Like dan Subscribe. Kemudian terakhir melalui Instagram dengan follow akun @ayojalanjalanindonesia lalu pilih nominasi yang akan didukung yakni Danau Shuji dan klik like.
 
“Atau bisa juga dengan mengunjungi laman instagram @ayojalanjalanindonesia. Mari kita angkat potensi wisata lokal kita untuk lebih mendunia,” ujar anggota DPD RI empat periode ini. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000