Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Libur Akhir Tahun : Prestasi di Lomba NSO 2021

2021-07-02 10:36:18
Images
MA, Palembang - Dua siswa SMA LTI Indo Global Mandiri berhasil meraih medali perak dalam Lomba News Sosiology Olympiad 2 Tahun 2021 yang digagas oleh Indonesia Student News, Minggu (27/6/2021).
 
Meski digelar secara daring (online) tidak menyurutkan semangat Muhammad Rafa dan Rizky Hafizh Alkazri, siswa kelas 11 IPS SMA LTI IGM untuk memberikan kemampuan yang terbaiknya.
 
Dalam kompetisi tersebut, keduanya berhasil mengugguli 500 peserta lain yang berada di seluruh Indonesia. News Sociology Olympiad merupakan olimpiade khusus mata pelajaran sosiologi yang diselenggarakan oleh News Students sebagai salah satu lembaga penyelenggara olimpiade berkelas tingkat nasional. News Students hadir dengan misi sebagai penyedia wadah kreativitas dan inovasi guna menciptakan generasi unggul selaras dengan Profil Pelajar Pancasila.
 
Kepala SMA LTI IGM, H Hadiwijaya, S.pd melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Ria Septriana, S.Kom mengapresiasi kemenangan yang berhasil diraih oleh siswanya.
 
“Alhamdulillah, semoga selalu memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa yang lain untuk tetap berprestasi” katanya, Kamis (1/7/2021).
 
Hadi Wijaya menambahkan, kemenangan ini juga merupakan persembahan di akhir tahun pelajaran 2020/2021 dari para peserta didik SMA LTI IGM. “Raihan medali perak dalam event tingkat nasional yang dipersembahkan oleh para peserta didik ini merupakan persembahan di penghujung tahun pelajaran bagi SMA LTI IGM,” katanya.
 
Menurutnya, meski masih dalam masa pandemi COVID-19, peserta didik tetap bersemangat dalam menghadapi NSO dan membuahkan hasil yang membanggakan bagi keluarga besar SMA LTI IGM. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000