Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Bayt Al-Quran Al Akbar Gandus Terapkan Pembayaran Digital

2020-08-27 08:59:02
Images
PALEMBANG – Terobosan anyar dilakukan pengelola tempat wisata religi Bayt Al-Quran Al-Akbar Gandus Palembang.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri melalui program QR Indonesia Standard (QRIS), Bayt Al Quran Al-Akbar akan menerapkan pembayaran pembayaran digital yang mudah, cepat, nyaman dan aman dalam berbagai transaksi, baik transaksi perdagangan, akses layanan publik dan kegiatan ibadah keagamaan.

Menurut Regional CEO Sumatera 2, Lourentius Aris Budiyanto, masyarakat yang akan berwisata ke Bayt Al Quran Al Akbar Gandus semakin mudah karena tidak harus lagi menggunakan uang tunai saat bertransaksi baik membayar parkir, belanja oleh-oleh, makanan, hingga membayar tiket masuk.

“Pembayaran melalui QRIS menjadi salah satu solusi dalam era new normal untuk menyikapi wabah COVID-19 yang mau tidak mau telah menghadirkan kebiasaan baru pada pola interaksi antar manusia, yaitu meminimalkan kontak fisik dalam berkomunikasi dan bertransaksi,” katanya di sela – sela Implementasi 7575 QRIS serta Launching QRIS pada Ekosistem Wisata Religi dan Agen Mandiri di Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (25/8).

Di Provinsi Sumatera Selatan sendiri, sambung dia, sudah terpasang sebanyak 7575 QRIS, termasuk diantaranya lebih dari 567 rumah ibadah dan lembaga donasi, 5.063 merchant retail, serta 1.945 QRIS di UMKM (Agen Mandiri) yang tersebar di seluruh Provinsi Sumsel.

Dan, sambung dia, hal ini menjadi komitmen Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 untuk dapat mendukung Sumatera Selatan sebagai ‘Smart Province’ dalam penerapan digitalisasi keuangan. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000