Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Jacksen Fokus Taktik

2013-06-02 07:21:00
Images
Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku akan fokus menyiapkan taktik bagi timnya saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Belanda di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) mendatang. "Pemain kan sudah siap karena mereka mengikuti kompetisi. Jadi, saya fokus pada taktik dan kolektivitas tim," jelas Jacksen dalam jumpa pers di Hotel Kartika Chandra, Minggu (2/6/2013).

Jacksen memang memiliki waktu yang sedikit untuk menyiapkan timnya. Pelatih asal Brasil tersebut akan menggelar pemusatan latihan nasional yang diikuti 21 pemain pada Selasa (4/6/2013). Meski tak memiliki waktu banyak, Jacksen menharapkan bisa membangung tim yang seimbang dalam menyerang dan bertahan. "Kita harus mengetahui kekuatan lawan dan mempu menguasainya. Kemudian, kita harus tahu kelemahan lawan dan bisa memanfaatakan itu," bebernya.

Nantinya, Jacksen akan dibantu oleh tiga asisten saat menangani timnas yakni Yeyen Tumena, Fabio Tepedino (Pelatih kiper) Osvaldo Lessa (Pelatih fisik).

Kurnia Meiga Kawal Gawang Indonesia
Kiper utama tim Merah Putih mengaku sudah mempersiapkan diri dalam segala hal menjelang laga antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Belanda pada 7 Juni mendatang. "Saya sudah mendapatkan undangan untuk bergabung dan membela timnas Indonesia melawan timnas Belanda nanti. Saya sudah melakukan persiapan khusus," kata pemain berusia 22 tahun itu, Kamis (30/5/2013).

Menurut Meiga, dia sudah intens melakukan latihan, selain latihan untuk menjamu Persib Bandung dalam kompetisi lanjutan putaran kedua Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (31/5/2013).

Selain itu, Meiga juga mengaku merasa mempunyai tanggung jawab membela timnas Merah Putih. "Menyelamatkan gawang Indonesia adalah tanggung jawab saya. Saya harus konsentrasi," ujarnya.

Ditanya mengenai tendangan siapa saja yang mengancam gawang Indonesia yang dijaganya? Meiga mengaku, semua tendangan pemain Belanda berbahaya. "Baik pemain belakang dan terutama pemain depannya. Kita lihat pertandingan nanti. Semoga Indonesia bisa menang. Minimal bisa mengimbangi timnas Belanda," harapnya.

KOMPAS



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000