Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Mahfud: Saya Wajib Maju Capres jika...

2013-06-02 07:06:00
Images
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menyatakan akan tetap maju dalam capres 2014 jika tidak ada calon yang lebih baik dari dirinya. "Kalau calonnya itu-itu saja, saya wajib maju," tegasnya, Minggu (2/6/2013). Meski menegaskan siap maju dalam capres 2014 mendatang, jika nantinya muncul calon yang lebih baik, dia akan mundur dari pencalonan dan mendukung calon tersebut.

"Saya menjadi capres alternatif, tidak harus memilih saya, yang terpenting muncul calon yang benar," ucapnya. Menurutnya, peluang semua calon capres sama besarnya. Ada yang partainya kuat, tetapi figur kandidatnya lemah dan ada yang figurnya kuat, tetapi partainya lemah.

"Tidak boleh menilai under estimate terhadap salah satu calon. Peluangnya sama-sama besar meskipun nantinya hanya satu yang terpilih," ungkapnya. Ia berharap presiden terpilih bisa menyelamatkan bangsa dari keterpurukan. Sebab, saat ini, yang diperlukan adalah sosok penyelamat.

Ini Alasan Mahfud MD
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku siap maju menjadi calon presiden dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Dia pun mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai, termasuk berencana ikut dalam konvensi capres yang dirancang Partai Demokrat. "Untuk konvensi itu, saya tunggu peraturannya seperti apa. Tapi, yang jelas, saya siap untuk bersama Anda semua, bersama rakyat, memperbaiki Indonesia," kata Mahfud di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/5/2013), seusai bersilaturahim dengan pimpinan KPK.

Mahfud mengaku siap menjadi alternatif pilihan calon presiden tahun 2014 meskipun merasa dirinya bukanlah yang terbaik. "Tapi, saya merasa terpanggil karena banyak yang minta," ungkap Mahfud.

Ditambahkan Mahfud, dia siap maju sebagai capres dengan catatan tidak menggunakan dana kampanye yang bersumber dari usaha ilegal. "Saya akan mengalir saja, tidak akan neko-neko, pakai uang, pakai macam-macam, tidak akan melakukan penggalangan yang berlebihan. Silakan rakyat sudah mengenal siapa yang harus dipilih dan tidak harus memilih saya," ungkapnya.

KOMPAS



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000