Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

ANTAR PARLEMEN

KEGIATAN DPR-RI MINGGU KETIGA OKTOBER 2013

Images
Minggu Ketiga Oktober 2013, kegiatan Dewan ditandai dengan kegiatan Alat Kelengkapan Dewan (AKD DPR) dan laporan perkembangan pembahasan beberapa RUU dalam Masa Sidang I 2013-2014 ini. Berikut beberapa laporannya:

Diplomasi Parlemen
Delegasi DPR RI telah berpartisipasi aktif dalam rangkaian Sidang Umum ke-129 IPU di Jenewa-Swiss pada tanggal 4-9 Oktober 2013.  Dalam rangkaian sidang IPU ini, Ketua Delegasi, Andi Anzhar Cakra Wijaya (F-PAN) dan Anggota Delegasi, Dr. Nurhayati Ali Assegaf (F-PD)memimpin Sidang Committee on International Humanitarian Law dan Sidang Coordinating Committee ofWomen Parliamentariansdalam kapasitas sebagai Presiden di masing-masing alat kelengkapan IPU tersebut. Anggota delegasi DPR RI yang juga menduduki jabatan strategis di IPU adalah Tantowi Yahya (F-PG) yang menjadi anggota Advisory Group on HIV/AIDS dan Hj. Herlini Amran (F-PKS) yang menjadi anggota Committee on Middle East Questions.

Selain itu, anggota Delegasi DPR-RI lainnya, yaitu Hj. Himmatul Aliyah Setiawaty (F-PD), Meutya Viada Hafid (F-PG), dan Dr. Ir. Arif Budimanta (F-PDIP) juga aktif menyampaikan intervensi baik dalam setiap Diskusi-diskusi Panel maupun dalam pertemuan IPU Committee on UN Affairs serta Meeting of the Forum of Young MPs.  Dalam statementnya Delegasi menyampaikan mengenai hal-hal apa saja yang telah dilakukan oleh Parlemen Indonesia yang berkaitan dengan agenda-agenda yang dibahas, seperti isu pembangunan dan kependudukan, pengurangan senjata pemusnah massal/nuklir, Hak Asasi Manusia, indigenous people, persons with disabilities, dan sebagainya. 

Di sela-sela sidang, Delegasi DPR RI juga mengadakan pertemuan bilateral dengan delegasi Parlemen Jepang, Inggris, Thailand, Chili, China dan Perancis.**


KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000