Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

MINTA MAAF DAN MUNDUR?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KONSISTENSI BERPOLITIK
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
KSP MOELDOKO?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
DULU CIUM TANGAN, SEKARANG MENUSUK DARI BELAKANG?
Oleh : ir.KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc.,Lic.Eng.,Ph.D
Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Sejumlah Tokoh Penting Hadiri Prosesi Pemakaman

2021-06-28 10:50:00
Images
MA, Palembang - Duka mengalir, mengiringi Kepergian KH Nawawi Dencik yang membuat jemaah yang hadir dan ikut menshalatkan merasa kehilangan. Bahkan sampai jenazah kemudian di bawa ke peristirahatan terakhir di Pondok Pesantren Ahlul Quran, suasana duka begitu kentara dan menaungi prosesi pemakaman.
 
Sejumlah tokoh penting turut hadir dalam proses pemakaman tersebut. Pemakaman Imam Besar Masjid Agung Palembang KH Nawawi Dencik dilaksanakan di kompleks Ponpes Ahlul Quran, Senin (28/6/2021) pukul 09.55 WIB.
 
Tampak hadir, Gubernur Sumsel H Herman Deru tiba di lokasi pemakaman. Orang nomor satu di Sumsel itu langsung mengambil wudhu. Ketua DPR RI periode 2009 – 2014, Dr H Marzuki Alie juga memastikan acara pemakaman sesuai dengan protokol kesehatan.
 
Selain Marzuki Ali dan Gubernur HD yang menghadiri pemakaman, Rektor Unsri Prof Dr Ir Anis Saggaff juga hadir. Anis sempat menyampaikan sambutan mewakili Ponpes Ahlul Quran. Wali Kota Palembang, Harnojoyo juga sebelumnya ikut salat jenazah di Masjid Agung Palembang.
 
“Kita semua sangat kehilangan sosok beliau kita doakan semoga almarhum husnul Khotimah,” kata Gubernur Sumsel, Herman Deru.
 
Sebelumnya jenazah KH Nawawi Dencik yang tiba dari Jakarta, dibawa untuk dishalatkan di Masjid Agung SMB II Jayo Wikramo, sekitar pukul 08.00 WIB. Kedatangannya sudah disambut oleh murid, jemaah Masjid dan masyarakat Palembang dari berbagai unsur.
 
Pihak keamanan sendiri dari kepolisian, TNI dan Pol PP membatasi jamaah yang ingin masuk ke Ponpes. Mengingat saat ini sedang pandemi Covid-19 dan mengingatkan jamaah agar terus melaksanakan protokol kesehatan atau prokes. (andhiko tungga alam)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready