Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

UIGM : Saya Mendirikan Sekolah Bukan untuk Memperkaya Diri

2020-10-06 10:44:00
Images
Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Dr H Marzuki Alie, SE MM, berharap agar semua mahasiswa baru yang telah bergabung di dalam Universitas Indo Global Mandiri (IGM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) sudah memiliki cita – cita menjadi apa setelah nantinya menyelesaikan studinya.
 
Ketegasan itu disampaikannya pada saat membuka secara langsung kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2020 di hadapan 900 mahasiswa baru melalui aplikasi daring zoom dan youtube, Senin (5/10/2020).
 
Dirinya menyebut mahasiswa harus memiliki perencanaan yang baik, mengetahui kekuatan dalam diri seperti apa, kekurangan yang harus dibenahi nantinya apa, lalu dilakukan evaluasi agar memiliki peningkatan kualitas ke depannya.
 
“Ini salah satu tips untuk menjadi orang yang sukses. Lulusan terbaik di Universitas IGM. Jika kita memiliki perencanaan yang baik, setidaknya ada jaminan 50% kesuksesan akan menghampiri diri kita,” tegasnya.
 
Tidak hanya itu, dirinya juga tidak menginginkan satupun alumni IGM yang terlibat narkoba, tindak kriminal bahkan tersandung kasus korupsi. Ia mengaku jika membangun lembaga pendidikan ini dengan rasa tulus, menonjolkan sikap integritas tinggi serta ingin mencerdaskan anak bangsa. “Satu hal saya membangun sekolah ini bukan untuk memperkaya diri,” kata dia.
 
Bagi mahasiswa baru pun, dirinya tetap berharap agar tetap menjaga nama baik nama almamater dimanapun berapa. Tanamkan dalam hati jika kampus IGM ini sudah menjadi milik bersama.
 
“Yakinlah, kalau nama baik IGM tetap terjaga maka akan menjadi pembuka jalan bagi setiap alumni untuk mengambil tempat di tengah masyarakat. Kita menjadi pertimbangan bagi siapapun bahkan orang pun menjadi percaya terhadap kita,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)(igmtvnews.com)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready