Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Wako Kupang : Saya Yakin UIGM Bawa Perubahan Besar bagi ASN

2020-09-15 08:39:52
Images
PALEMBANG – Pemerintah Kota Kupang menjalin kerjasama yang tertuang dalam nota kesepahamam (MoU) bersama Program Studi Magister Manajemen (MM) Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Senin (14/9/2020).
 
Kesepahaman tersebut dilakukan langsung Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M bersama Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie, SE, MM di Aula Lantai III Gedung Universitas IGM.
 
Jefri menyebut, usai melakukan penandatangan MoU, pihaknya segera mengambil langkah konkret dengan melibatkan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kupang, untuk belajar dan menimba ilmu di Universitas IGM ini.
 
“Universitas IGM merupakah salah satu universitas bagus di Indonesia. Bahkan di Sumsel sendiri masuk di urutan ke dua. Ini merupakan raihan yang luar biasa,” katanya.
 
Ia menyebut keterlibatan sosok “tangan dingin” Marzuki Alie membuatnya optimistis mampu membuat ASN di Kupang dapat menerima pendidikan terbaik di kampus Universitas IGM tersebut.
 
“Beliau fokus disana (Palembang) tugas dan tanggung jawabnya juga berkualitas. Salah satu putra daerah terbaik di Sumsel. Saya percaya dan yakin beliau bisa membawa perubahan besar di Kupang. Dan kerjasama ini merupakan langkah awal untuk dunia pendidikan dan pemerintahan kita,” kata Anggota DPR RI Fraksi Demokrat 2 periode yakni 2009—2014 dan 2014—2016 ini.
 
Dirinya juga menilai kerjasama ini merupakan kesempatan baik bagi pemerintah kota Kupang untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas SDM mereka. Meski saat ini masih dalam pandemi COVID-19, dia mengaku tidak ada kendala berarti mengingat saat ini teknologi sudah cukup mendukung setiap kegiatan.
 
“Menggunakan aplikasi zoom juga bisa menjadi alternatif terbaik. Bahkan, pada saat saat tertentu kita akan mengajak dosen Universitas IGM ke Kupang, atau mahasiswa (ASN) kita untuk bertatap muka langsung di Palembang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam) (igmtvnews.com)



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready