Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Universitas IGM Kampus Digital 2018

2017-12-12 07:46:00
Images

Dengan Rahmat Tuhan yang Maha Esa, Universitas Indo Global Mandiri melatik 284 orang wisudawan/wisudawati.  Pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Gedung Graha IGM Kampus B Jl. Kol.Barlian KM.9,5. Wisudawan yang telah menyelesaikan studinya, terdiri dari program Diploma III (DIII) dan Sarjana, baik Sarjana Strata Satu (S1) dan Sarjana Strata Dua (S2).
 
Universitas IGM telah banyak berbenah dalam upaya melahirkan SDM yang berkualitas melalui kerjasama dengan berbagai stakeholder baik BUMN maupun swasta, dan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas kompetensi adalah dengan pendidikan berbasis digital. Penerapan konsep digital tidak hanya dilakukan dalam proses pembelajaran saja tetapi juga pada semua lini dan adminitrasi. Saat ini peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang bakal menjalankan sistem digital juga masih diperbaiki.
 
Penerapan kurikulum berbasis digital menjadikan Universitas IGM Palembang sebagai kampus kekinian yang tidak ketinggalan zaman. "Penerapan kurikulum ini akan dimulai pada tahun depan. Tahun depan kita sudah menuju kampus digital, semua pembelajaran berubah secara digital dan juga kurikulum " ungkap Rektor Universitas IGM DR H. Marzuki Alie usai memimpin sidang senat terbuka Wisuda X Universitas IGM.
 
Marzuki berharap semua aktivitas di kampus di UIGM harus menerapkan berbasis kampus digital 2018. “Perubahan teknologi dan perkembangan jaman ini tak bisa kita abaikan. Kalau kita ingin maju kita harus bisa mengikuti dan bersaing dalam perubahan ini,” jelasnya.
 
Universitas IGM terus berupaya membuka peluang bagi para dosen di Universitas IGM agar dapat melanjutkan gelar pendidikannya hingga Strata 3. Bahkan saat ini Universitas IGM tengah bekerja keras meningkatkan reakreditasi 12 program studi dari 14 program studi. Insha Allah tahun depan beberapa program studi akan menjadi terakreditasi A.




KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready