Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Memorandum of Understanding (MoU) UIGM dengan UGM

2015-12-09 10:34:00
Images

Bertempat diruang Sidang Pimpinan, Universitas Gadjah Mada dan Universitas Indo Global Mandri melakukan penandatanganan naskah kerja sama. Kerja sama dalam peningkatan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat .

Naskah kerja sama ditandatangani Wakil Rektor Bidang Kerja sama dan Alumni, Dr. Paripurna, S.H, M.Hum., LL.M dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Sumi Amariena Hamim, S.T., M.T. Selain di bidang pendidikan dan penelitian, kerja sama ini mengatur  tentang kegiatan bersama dalam bidang pengembangan ilmiah, pengabdian dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia.

Sumi Amariena selaku wakil dari UIGM berharap hal yang sama. Ia berharap kerja sama ini memberi manfaat. Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) berusia relatif muda dan berdiri di tahun 2008 sehingga baru memiliki 5 fakultas.

"Meski muda kami tetap memegang teguh ilmu, karenanya kami melakukan kerja sama ini untuk mengembangkan universitas ini agar lebih maju," katanya.

Wakil Rektor Bidang Kerja sama dan Alumni, Paripurna, menyambut baik kerja sama ini. Dikatakannya, meski telah menjadi universitas yang besar, UGM senantiasa terbiasa berbagi pengalaman dengan berbagai perguruan tinggi yang relatif masih baru.

Guna mengembangkan kedua perguruan tinggi, kata Paripurna, UGM membuka lebar pintu untuk pengembangan kapasitas sumber daya manusia. Dengan kerja sama yang baik diharapkan akan bermanfaat bagi pengembangan keduanya.

"Bagi yang ingin mengembangkan kapasitas pendidikan kami terbuka untuk itu. Dosen-dosen silakan belajar disini, atau sebaliknya kami diundang ke sana," tuturnya.




KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready