Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

Ikrar di Hari Kesaktian Pancasila

2014-10-02 10:34:00
Images
Ada yang berbeda di hari pelantikan anggota DPR RI kali ini. Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, maka sebelum pelantikan, anggota DPR RI Periode 2014-2019 ini terlebih dahulu mengikuti serangkaian kegiatan lainnya, salah satunya upacara bendera yang digelar di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta. “Saya tetap merasa perlu untuk mengikuti  rangkaian upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila ini. Hal ini untuk menegaskan bahwa sampai kapan pun Pancasila tetap menjadi ideologi yang tepat bagi bangsa kita,”jelas anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Nasir Djamil saat ditemui di Lubang Buaya, Jakarta, Rabu (1/10).

Dalam upacara yang dimulai pukul 07.46 bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sementara itu Ketua DPR RI Periode 2009-2014, Marzuki Alie membacakan ikrar untuk bertekad tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Dimana Pancasila sebagai sumber kekuatan untuk menggalang kebersamaan dalam memperjuangkan, menegakkan kebenaran serta keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah doa bersama bagi para pahlawan yang disusul dengan nyanyian lagu Gugur Bunga oleh para pelajar Jakarta, Presiden, Wapres, beserta seluruh anggota DPR RI terpilih yang menghadiri acara tersebut langsung meninggalkan tempat upacara untuk kemudian mengikuti acara pelantikan anggota DPR RI Periode 2014-2019 di gedung DPR RI, Senayan Jakarta.



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000
news not ready