Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

BERITA

UNIVERSITAS TADULAKO PALU

2010-10-07 21:35:00
Images
Ketua DPR, pada 7 Oktober 2010, menyampaikan kuliah dihadapan BEM Se-Indonesia di Universitas Tadulako Palu Sulawesi Tengah. Acara ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa Tadulako dan perwakilan BEM terutama dari BEM di wilayah Indonesia Timur yang memang relatif dekat dengan Palu. Acara yang merupakan rangkaian kegiatan BEM se-Indonesia ini berlangsung 3 hari, dan pada acara ceramah ini, rektor Tadulako justru berada di Jakarta, karena tidak menyangka bahwa anak-anak tadulako mampu menghadirkan Ketua DPR. namun, ketua DPR meyakinkan bahwa setiap undangan, bahkan difaks sekalipun, kalau koordinasinya baik, maka beliau akan datang.

Kehadiran ketua DPR tentu sangat membahagiakan mahasiswa, sebab pada acara ini Ketua menyampaikan banyak hal mengenai kepemimpinan pada era Otonomi Daerah dan pelaksanaan Otonomi daerah yang dirasa kurang berhasil dalam mengembangkan desentralisasi kekuasaan dan desentralisasi pemerintahan yang ada. alih-alih, otonomi daerah justru menyburkan KKN di daerah dengan mewujudkan oligarkhi dan raja-raja kecil di daerah. acara ini dihadiri juga oleg Gubernur, wakil Gubernur, dan aparat Pemda Sulawesi Tengah.



KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000



Peta Indonesia