Update: Untuk mendapatkan berita-berita terupdate website marzukialie.com bisa men update melalui twitter kami @marzukialie dan untuk komunikasi langsung dengan Dr. H. Marzuki Alie bisa melalui twitter kami @marzukialie_MA
profile marzuki alie Demokrat

TULISAN

Rekonstruksi Kebijakan Pendidikan Nasional
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
KEDAULATAN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PEMBANGUNAN INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
REFLEKSI AKHIR TAHUN 2013
Oleh : Marzuki Alie Center
INOVASI KREATIF MASYARAKAT INDONESIA
Oleh : Dr. H. Marzuki Alie
Komitmen Antikorupsi Parlemen ASEAN
Oleh : Oleh Dr. H. Marzuki Alie

PENCARIAN

ALBUM


DAPATKAN BUKU YANG SUDAH DITANDATANGANI OLEH MARZUKI ALIE untuk palestine Liga Pendidikan Indonesia

ANGGARAN

KEGIATAN DPR-RI MINGGU PERTAMA AGUSTUS 2013

Images
Pada minggu-minggu awal Agustus 2013 ini, DPR-RI akan segera mengakhiri Masa Reses Persidangan IV 2012-2013, dan segera memasuki Masa Persidangan I 2013-2014 yang dimulai pada 16 Agustus 2013. Pada Rapat Paripurna 16 Agustus ini terdapat dua agenda yaitu: Pidato Ketua DPR-RI dalam rangka Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2013-2014, dan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU Tentang APBN 2014 dan Nota Keuangannya. Masa Persidangan I berjumlah 49 hari kerja atau 70 hari kalender, dimulai 16 Agustus ditutup 25 Oktober 2013. Berikut ringkasan agenda kegiatan DPR selama Masa Persidangan I 2013-2014.

Pelaksanaan Fungsi Anggaran
Komisi I DPR-RI merencanakan pembahasan pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBN Mitra-Mitra kerja Komisi I tahun anggaran 2012 dan melanjutkan pembahasan RKA-KL Mitra kerja Komisi I tahun 2014. Komisi II akan mengagendakan pembahasan dan penyempurnaan RKA K/L tahun anggaran 2014 dengan seluruh mitra kerja Komisi II.

Komisi VII pada Masa Persidangan I, akan melakukan Raker/RDP dengan Menteri ESDM dan mitra terkait lainnya menyangkut pembahasan dan penetapan Asumsi Dasar ICP, lifting minyak bumi, LPG bersubsidi, subsidi BBN, alpha dan volume, serta besaran subsidi BBM dalam RUU APBN 2014 dan Pembahasan dan Penetapan Asumsi Dasar Subsidi Listrik dalam RUU APBN 2014 (definitif). Selain itu dilakukan pembahasan RKA-K/L dan RKP APBN 2014 dengan Menteri ESDM, Menristek dan LPNK, dan Menteri LH. Komisi VIII juga akan melaksanakan Raker dan RDP membahas RKA-KL tahun 2014 dengan mitra kerjanya, yaitu Kemenag RI, Kemensos RI, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindunag Anak, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Komisi IX pada Masa Persidangan I ini, mengagendakan raker dan RDP dengan Menkes-RI, Menakertrans, BPOM, BKKBN, dan BNP2TKI membahas Laporan Pemerintah Pusat tahun Anggaran 2012.


KOMENTAR ANDA

Nama Tidak Boleh Kosong

Email Tidak Boleh Kosong

Komentar Tidak Boleh Kosong

Nama :
Email :
Komentar :
Total : 1000